Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Full Body Traditional Massage-Oil Massage

Full Body Massage atau Pijatan seluruh tubuh biasanya meliputi lengan, kaki, tangan dan kaki, leher dan punggung, perut dan bokong Anda. Pijat melibatkan menggosok dan memanipulasi otot, tendon, kulit dan ligamen. Pijat telah bergerak melampaui dinding spa favorit Anda ke pengaturan medis, seperti klinik dan rumah sakit. Pijat seluruh tubuh menawarkan banyak manfaat, baik secara fisik maupun psikologis. Konsultasikan dengan dokter sebelum dipijat jika Anda memiliki kondisi medis, seperti kanker, patah tulang, gumpalan darah, rheumatoid arthritis, osteoporosis atau jika Anda sedang hamil.

Mengurangi Stres, Kecemasan dan Depresi

Pijatan mengurangi tingkat stres pada kebanyakan orang. Pijat juga dapat membantu mengelola atau mengurangi gejala kecemasan dan depresi. Sementara tidak ada penelitian membuktikan bahwa pijatan mengurangi gejala depresi, beberapa orang dengan depresi merasa bahwa gejala mereka berkurang setelah pijatan. Associated Bodywork & Massage Professionals melaporkan bahwa pijatan menawarkan manfaat lain untuk kesejahteraan Anda, seperti tidur yang lebih baik, peningkatan energi, konsentrasi yang lebih baik dan lebih sedikit kelelahan.

Relief Nyeri dan Kekakuan

Pijat seluruh tubuh dapat menghilangkan rasa sakit dan kekakuan pada tubuh menurut Associated Bodywork & Massage Professionals. Pijat seluruh tubuh dapat melepaskan endorfin, yang bertindak sebagai pereda nyeri. Pijat terkadang membantu meringankan sakit migrain. Otot yang lelah, terlalu sering digunakan atau sakit dapat rileks dan melembutkan melalui pijatan. Pijat dapat membantu otot-otot atlet yang sakit setelah latihan keras atau mendapatkan manfaat dari cedera olahraga.

Peningkatan Sirkulasi

Asosiasi Bodywork & Pijat Profesional menyatakan bahwa pijat dapat meningkatkan sirkulasi dengan membantu oksigen dan nutrisi untuk mencapai jaringan dan organ. Pijatan dapat membantu mengontrol tekanan darah. Walaupun manfaat ini dapat menawarkan manfaat medis positif, Anda harus melanjutkan perawatan medis rutin dengan profesional kesehatan Anda, terutama jika Anda memiliki kondisi medis.


Fungsi Sistem Kekebalan Tubuh

Pijat seluruh tubuh dapat meningkatkan fungsionalitas sistem kekebalan tubuh Anda, menurut Associated Bodywork & Massage Professionals. Pijatan merangsang sistem limfatik, yang membantu sistem kekebalan tubuh melindungi tubuh.

Manfaat Kulit

Pijatan seluruh tubuh membantu menghilangkan sel-sel kulit mati di seluruh tubuh untuk meningkatkan warna kulit. Aliran darah yang distimulasi menguntungkan penampilan dan kesehatan kulit. Pijat juga dapat mendorong regenerasi jaringan, yang dapat membantu mengurangi munculnya bekas luka dan stretch mark menurut Associated Bodywork & Massage Professionals. Tergantung pada jenis yang digunakan, minyak pijat dapat memberikan manfaat pelembab dan lainnya untuk kulit.
Watch Now our video : Beatiful Asian Girl Enjoy Oil Massage - Full Body Traditional Massage




beautiful asian girl massage,asian girl massage,oil massage,hot girl massage,full body massage,traditional massage, massage,hot japanese massage,japanese massage,abdominal massage,girl massage,oil massage,asmr massage,massage japanese,japanese oil massage,japan massage,hot massage,massage oil,japanese hot massage,massage therapy,massage spa,full body massage

Posting Komentar

0 Komentar