Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Oil Massage Relaxing Muscle to Relieving Stress Natural

Menghilangkan Stres Secara Alami Dengan Oil Massage
Stres itu umum terjadi, dan itu tidak selalu buruk. Setiap kali Anda merasa sangat energik sebelum pertemuan penting, atau menginjak rem tepat waktu untuk menghindari kecelakaan mobil, stres melakukan tugasnya. Adrenalin meningkatkan detak jantung Anda dan kortisol meningkatkan gula darah Anda, sambil mengalihkan energi dari sistem pencernaan dan respons kekebalan tubuh Anda, persis seperti yang dibutuhkan manusia prasejarah untuk melawan atau melarikan diri dari penyerang.
Namun, ketika tidak pernah ada bantuan dari stres, respons pertarungan atau pelarian yang berkelanjutan dapat menyebabkan masalah. Bahkan, WebMD memperingatkan bahwa stres konstan sebenarnya menjadi "tekanan - reaksi stres negatif. Kesusahan dapat menyebabkan gejala fisik termasuk sakit kepala, sakit perut, tekanan darah tinggi, nyeri dada, dan masalah tidur. Penelitian menunjukkan bahwa stres juga dapat menimbulkan atau memperburuk gejala atau penyakit tertentu. "

PERUBAHAN PERILAKU

Ledakan marah
Penyalahgunaan narkoba atau alkohol
Makan berlebihan atau kurang makan
Penarikan sosial
Penggunaan tembakau

PERUBAHAN MOOD

Kegelisahan
Lekas ​​marah atau marah
Kurang motivasi atau fokus
Kegelisahan
Kesedihan atau depresi

PERUBAHAN TUBUH

Sakit dada
Kelelahan
Sakit kepala
Ketegangan atau nyeri otot
Dorongan seks
Tidur
Perut kesal

Terapi Pijat dan Stres

Hampir setiap gejala yang terdaftar oleh American Psychological Association bisa mendapatkan manfaat dari pijat. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat menurunkan detak jantung dan tekanan darah, mengendurkan otot-otot Anda dan meningkatkan produksi endorfin, bahan kimia alami "merasa baik". Serotonin dan dopamin juga dilepaskan melalui pijatan, dan hasilnya adalah perasaan tenang yang membuat stres kronis atau kebiasaan serta akut atau jangka pendek lebih mudah untuk diatasi.

Bahkan, menghilangkan stres adalah salah satu manfaat pertama yang muncul dalam pikiran ketika memikirkan terapi pijat. Ini juga merupakan komponen kunci bagi siapa pun yang mencoba mencapai gaya hidup sehat. Studi klinis menunjukkan bahwa bahkan satu sesi tunggal 1 ½ jam dapat secara signifikan menurunkan denyut jantung, kadar kortisol, dan tingkat insulin Anda - yang semuanya menjelaskan mengapa terapi pijat dan penghilang stres berjalan seiring.

Manfaat Terapi Pijat untuk Stres




Merawat tubuh Anda harus menjadi prioritas utama Anda. Dengan menambahkan pijatan terapeutik ke rutinitas Anda sekarang, Anda akan merasakan, terlihat, dan menjadi lebih sehat di masa depan. Faktanya, menghilangkan stres saja dapat meningkatkan vitalitas dan kondisi pikiran Anda. Jadi, cara apa yang lebih baik untuk mempersiapkan hidup yang panjang dan bahagia dari pada pijat yang menenangkan dan terapi?

Jika Anda ingin menambahkan pijatan yang menghilangkan stres pada program kesehatan Anda, keanggotaan Massage Envy bisa menjadi sekutu yang kuat ketika melawan tekanan dan kecemasan harian. Selain menghilangkan stres, terapi pijat yang berkelanjutan dapat mengurangi rasa sakit, meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan kinerja fisik dan mental secara keseluruhan. Terapis kami yang berpengalaman dan profesional di lokasi Massage Envy secara nasional menyesuaikan setiap sesi pijat (dan menghilangkan stres) untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Posting Komentar

0 Komentar